7 Alasan Mengapa Blogger Gagal Mendapat Uang

7 Alasan Mengapa Blogger Gagal Mendapat Uang


M-Blogger ID - Mendapatkan uang secara online terutama melalui blogging tidak sulit (tergantung bagaimana cara/metode yang Anda gunakan), dan itu juga tidak sulit sekarang ini. Tetapi perbedaannya adalah bahwa metode, sebagian besar blogger yang sudah digunakan menjadi tidak efektif sekarang ini karena canggih, dan setiap hari algoritma Google dan Mesin Penvari populer lainnya berubah.

Meskipun blogging adalah gairah dan siapapun yang datang di bidang ini bergairah untuk memberikan kualitas dan konten asli untuk pembaca setia mereka, tetapi tidak harus datang dalam blogging hanya untuk penyebab uang. Itu benar, semua orang perlu uang untuk memenuhi kebutuhan mereka, tetapi beberapa orang berpikir bahwa mereka harus blogging untuk menjadi kaya, sebaiknya mereka harus berhenti melakukannya dari sekarang, karena blogging bukan untuk itu.

Hari ini, kita akan membahas tentang Alasan Mengapa Blogger Baru Gagal Mendapatkan Uang?

1. Tidak Memberikan Waktu Cukup



Yang pertama dan yang paling penting alasannya, sebagian besar pemula cepat berhenti blogging karena mereka tidak punya waktu. Jika Anda ingin mendapatkan uang melalui blog Anda, Anda harus memberikan waktu yang cukup untuk SEO blog Anda. Untuk memperbarui secara teratur dengan konten segar dan unik.

2. Desain Blog Buruk


Desain blog adalah masalah utama. Bayangkan, jika Anda mendarat di sebuah blog dan dirancang dengan buruk, Anda ingin berselancar dan membaca lebih? Mungkin tidak. Jadi, berpikir dan melihat desain blog Anda dengan mata pengunjung Anda dan membuatnya menarik, terlihat menarik, sederhana dan mudah dipahami untuk robot pencari tentang apa yang Anda tawarkan di blog Anda.

3. Penulisan Tidak Profesional


Saat artikel sedang populer dengan gaya penulisan. Ketika Anda mulai menulis, pikirkan pembaca bahwa Apakah mereka akan menyukainya atau tidak? Ketika Anda akan melakukan ini, Anda secara otomatis akan membuat konten asli dan unik yang pembaca Anda akan suka. Tapi masalah dengan sebagian besar blogger baru adalah mereka tidak terbiasa menulis. Mereka tidak memiliki keterampilan dasar bahasa, tetapi Anda tidak harus khawatir, Anda dapat dengan mudah mempelajari keterampilan dasar bahasa di internet dalam waktu yang singkat dan bisa menjadi seorang penulis profesional dan layak untuk dibaca.

4. Navigasi Blog Rumit


Blog dengan navigasi rumit lebih cenderung ditinggalkan oleh para pengunjung, bahkan sebelum mereka membaca satu paragraf. Karena ketika pengunjung mendarat di blog Anda, dan mereka menghadapi masalah dengan konten, mereka ingin mendapatkan pengetahuan tapi rumit. Mereka akan segera meninggalkan blog Anda. Jadi, Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas dan akhirnya Anda gagal sebagai seorang blogger dan mendapat uang secara online.

5. SEO Blog Buruk


Search Engine Optimization itu sendiri merupakan subjek yang terpisah dan luas dan tidak dapat dibahas di posting tunggal. Jika blog Anda terlihat oleh mesin pencari, Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang layak untuk blog Anda.

Tambahkan meta description, meta name, meta keyword untuk blog Anda dan meta description terpisah untuk setiap pos untuk memberitahu mesin pencari apa yang Anda tulis. Jadi, mereka dapat menunjukkan konten Anda di hasil pencarian yang sesuai dan Anda mendapatkan lalu lintas dan kemudian menghasilkan uang.

6. Pengetahuan Terbatas


Pemula biasanya tidak memiliki pengetahuan ketika mereka masuk dalam perjalanan blogging atau tentang Search Engine Optimization, kepadatan kata kunci, isian kata kunci, dll, dan itulah alasan utama mereka menderita untuk menghasilkan uang melalui blogging. Cobalah untuk belajar setiap istilah blogging secepat mungkin dan terus belajar hal-hal baru.

7. Konten Tertutup dengan Iklan


Itulah salah satu kesalahan utama dan terbesar, sebagian besar blogger pemula biasanya membuat itu dan telah saya dibahas dalam beberapa posting di blog. Blogger baru biasanya mencoba untuk menampilkan iklan di blog mereka masing-masing dan setiap kemungkinan tempat membuat lebih banyak uang. Tapi apa yang mereka benar-benar mengubur konten mereka di antara iklan karena pengunjung mengiritasi sangat banyak iklan bermunculan dan iklan di antara konten.

Selain itu, Search Engine juga tidak menyukai konten dengan banyak iklan dan agak menghukum blog tersebut. Jadi, cobalah untuk menampilkan maksimal 3 iklan di blog Anda dan memilih tempat bijaksana, sehingga pengunjung Anda maupun Search Engine tidak memasukkan Anda dalam daftar hits dislike.

Jadi itulah beberapa yang menyebabkan kegagalan dalam mendapatkan uang secara online untuk blogging. Saya mencoba yang terbaik untuk menjelaskan kepada Anda alasan paling umum mengapa para blogger pemula biasanya gagal mendapatkan uang secara online. Belajar adalah hal yang paling dasar dalam kesuksesan.

Comments

  1. Kalau menurut agan, blog ane gimana ?

    ReplyDelete
  2. Rahasia bisa di terima google adsense apa bro ?

    ReplyDelete
  3. Yg penting artikelnya berkualitas gan...

    ReplyDelete
  4. mantap gan. jd tambah pengetahuan saya. mau nyoba menerapkan dl d blogku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog Tanpa Membangun Link