Hal Yang Dapat Dilakukan Sebelum Menggunakan Domain TLD

Hal Yang Dapat Dilakukan Sebelum Menggunakan Domain TLD


M-Blogger ID - Setiap Blogger baru ketika terjun ke dunia Blogging, pasti berpikir untuk mendapatkan domain untuk blognya. Jika belum memiliki, banyak orang melakukan kesalahan dan langsung memulai blognya dengan kustom domain. Jadi, di artikel ini akan memberitahu Anda apa yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melakukan kustom domain. Mari kita mulai hal-hal apa yang harus Anda lakukan, apakah dengan blog gratis Anda di Blogger, Wordpress atau lainnya.

Memulai Blog Gratis:


Mulai melakukan posting di Blog Anda adalah hal utama yang harus Anda lakukan. Setelah Anda melakukan banyak posting di blog Anda, setelah itu Anda bisa yakin bahwa Anda dapat menjalankan kustom domain. Setelah Anda melakukan setidaknya 30 posting dan Anda yakin bahwa Anda juga bisa memposting yang lebih, Anda mungkin dapat kustom domain. Tetapi ada juga beberapa hal yang Anda harus lebih berhati-hati sebelum melakukan kustom domain.

Dapatkan Beberapa Pengunjung:


Hal berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah Pengunjung unik, karena jika Anda tidak mendapatkan pengunjung unik, pageview dari blog yang akan menjadi rata-rata blog Anda. Jadi, setelah Anda mulai mendapatkan pageview yang cukup, membuat Anda yakin bahwa Anda akan terus mendapatkan view di blog, Anda harus mulai kustom domain. Kebutuhan minimal pageview setidaknya 100 atau lebih pengunjung per hari. Jika blog Anda mendapatkan 100 atau lebih pageview perhari, itu ide yang baik untuk melakukan kustom domain. Tetapi Anda tetap masih juga harus mengikuti langkah berikutnya.

Desain Nampak Bagus dan User Friendly:


Desain nampak bagus dan user friendly juga baik menjaga pengunjung di blog Anda ketika blog Anda tidak terlihat baik. Bahkan tidak user friendly, pengunjung pun akan meninggalkan blog Anda. Karena pengunjung tidak suka blog yang user non-friendly. Seperti yang biasa Anda dengar "Kesan Pertama adalah Kesan Terakhir". Sama seperti ini, pengunjung tidak akan datang kembali ke blog Anda jika pengunjung tidak terkesan dengan blog Anda. Jadi disarankan Anda memilih desain yang user friendly terlebih dahulu sebelum melakukan kustom domain.

Ketika Anda harus membuat desain blog Anda lebih baik, Anda mungkin berpikir mendapatkan dengan mencari di internet. Tapi Anda harus ingat, bahwa tidak setiap template baik untuk peringkat blog Anda, banyak template yang baik juga mengandung backlink ke desainer website dan situs-situs lain. Membuat semakin rendah peringkat Anda dapatkan di Google PR. Dan tentang informasi pengunjung, Anda bisa menggunakan Google Analytics untuk statika blog Anda lebih jelas.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU