Bandingkan Kecepatan Blog Anda dengan Blog Lain

Bandingkan Kecepatan Blog Anda dengan Blog Lain


M-Blogger ID - Jika Anda pemilik blog niche apapun, Anda mungkin selalu berpikir pada kecepatan blog Anda dan mencoba untuk menghitung yang lebih cepat (blog Anda atau pesaing Anda). Bahkan banyak orang bookmark blog yang memberikan informasi yang baik dan yang lebih cepat. Jadi, dalam artikel ini akan memberikan ulasan tentang mengukur kecepatan blog Anda (atau siapa pun) dengan mudah.

Banyak cara lain untuk membandingkan kecepatan blog dan bahkan di Browser Google Chrome pun bisa, tapi itu lebih sulit dibanding berikut ini. Jadi, blog Anda mungkin seperti itu lebih baik, itu karena website ini khusus dibuat untuk perbandingan kecepatan. Anda dapat memilih salah satu, dua atau lebih blog untuk diuji dan kemudian dibandingkan dengan mudah. Nama situs ini adalah "Which Loads Faster". Anda dapat klik di sini untuk mengunungi dan mencobanya.

Yang Mana Loading Lebih Cepat?


Which Loads Faster adalah situs yang memberikan kita fitur perbandingan kecepatan blog/website secara gratis dan juga sangat mudah digunakan. Anda juga akan melihat waktu ketika loading dan berapa banyak waktu yang diperlukan, dan kemudian Anda dapat membuat blog Anda lebih cepat.

Mengapa Harus Menggunakan Ini?


Banyak orang berpikir bahwa blog loading lebih cepat bukanlah hal yang penting, dan bahkan banyak orang ada loading blog dengan widget sangat banyak yang memperlambat blog, pengunjung pun tidak jadi mengunjungi blog Anda.

Saat ini ada banyak pengguna ponsel juga yang menggunakan Internet dan mungkin juga pengunjung Anda juga, sehingga mereka menggunakan ponsel mereka. Sehingga menggunakan Internet lebih lambat yang umumnya digunakan oleh pengunjung, dan karena ini banyak pengunjung pertama kali datang ke blog Anda dan melihat blog masih tidak dimuat, maka pengunjung pun meninggalkan blog Anda. Jadi, apa gunanya sebuah blog tanpa pengunjung? Itu sebabnya disarankan menggunakan ini.

Bagaimana Cara Penggunaan Situs Ini?


Seperti yang dikatakan di atas menggunakan situs ini lebih mudah dan siapa saja bisa menggunakan ini. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, Anda perlu membuka blog yang lebih cepat.
  • Ketika loading blog menempatkan blog Anda (atau orang lain, misalnya www.google.com) dan jika Anda ingin membandingkan, tempatkan blog kedua dalam kotak teks kedua.
  • Klik membandingkan dan menunggu tes untuk menyelesaikan.
  • Selesai. Anda dapat melihat hasilnya sekarang.

Website ini memberikan hasil tes tergantung pada koneksi internet Anda. Jika Anda memiliki koneksi yang lambat, mungkin Anda mendapatkan hasilnya setelah beberapa waktu, tapi hasilnya akurat. ISP Anda tidak akan memuat blog dengan niche apapun pertama, karena Anda mungkin berpikir bahwa blog Anda loadingnya lambat dikarenakan dari ISP Anda, tetapi itu bukan alasan itu.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU