6/11/2014

Periklanan atau Marketing Afiliasi: Mana Yang Terbaik?

Periklanan atau Marketing Afiliasi: Mana Yang Terbaik?


M-Blogger ID - Banyak blogger menanyakan hal ini untuk mana mendapatkan uang yang lebih dari iklan atau marketing afiliasi. Setiap blogger dan pemilik situs memiliki pemikiran yang berbeda, sedikitnya mengatakan dibayar oleh iklan yang terbaik, sementara beberapa mengatakan marketing afiliasi adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang dari blog Anda. Jadi, dalam artikel ini akan memberitahu Anda beberapa tips untuk memahaminya, yang merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang dari blog Anda.

Periklanan:


Target:

Jika Anda menggunakan jaringan iklan, seperti Google AdSense, Infolinks dll terjadi perubahan iklan pada isi yang tersedia pada halaman. Seperti perubahan iklan pada konten yang tersedia pada halaman, sehingga dapat menarik pengunjung Anda lebih dari link afiliasi Anda tetap pada artikel atau gambar. Jadi pengunjung Anda lebih tertarik pada iklan, seharusnya semakin baik penghasilan Anda.

Kemungkinan Lainnya:

Banyak orang belum pernah membeli secara online, atau bahkan beberapa orang tidak suka membeli barang-barang dari link afiliasi. Sedangkan jika Anda menempatkan iklan di situs Anda, orang-orang bisa mengklik pada iklan tersebut, karena mereka tidak ada biaya apapun untuk itu, dan Anda akan mendapatkan jumlah uang yang lebih untuk hanya klik.

Peroleh dari CPM:

Ini adalah bagian yang terbaik, banyak jaringan iklan juga menunjukkan CPM (Cash Per Mile) iklan, dimana Anda dibayar jumlah tertentu untuk setiap seribu tayangan. Saat Anda membaca di atas bahwa banyak orang tidak membeli apapun secara online atau dari link afiliasi apapun, bahkan jika orang tidak mengklik iklan atau membeli sesuatu, Anda masih bisa mendapatkan uang dengan hanya menampilkan iklan berbasis CPM, yang terbaik adalah jika Anda mendapatkan lalu lintas besar tapi tidak banyak klik pada iklan.

Namun tidak disarankan menampilkan iklan hanya berbasis CPM, tapi hanya disarankan jika Anda tidak mendapatkan banyak dari iklan CPC (Cost Per Click).

Mudah untuk didapatkan:

Jika Anda menempatkan iklan dari jaringan iklan, banyak dari mereka umumnya memutar berbagai iklan setiap kali, sehingga dengan cara ini pengunjung Anda dapat melihat iklan yang berbeda setiap kali. Ketika mereka kembali halaman tersebut atau membuka halaman baru di blog Anda, sehingga dengan cara ini pengunjung Anda dapat memperkenalkan dengan iklan baru setiap kali.

Dapatkan Lebih dari Pengunjung Yang Sama:

Seperti dikatakan di atas bahwa setiap pengunjung dapat melihat iklan lain setelah reload atau mengunjungi halaman baru. Jadi, dengan cara ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dari pengunjung yang sama. Sementara di link afiliasi atau gambar, orang mungkin akan diperkenalkan berkali-kali dengan produk atau server yang sama (tergantung pada Anda, bagaimana Anda mengelola).

Dan sebagai pengunjung yang sama mungkin tidak pernah ingin membeli produk atau jasa yang sama lagi, atau dengan datang ke situs Anda untuk link afiliasi, maka akan lebih baik untuk memiliki iklan jika Anda ingin mendapatkan uang dari pengunjung yang sama.

Marketing Afiliasi:


Full Control:

Jika Anda berada di jaringan iklan, Anda mungkin bisa mendapatkan akun Anda dinonaktifkan, terutama jika Anda menggunakan jaringan iklan besar, seperti Google AdSense, Tribal Fusion, Infolinks dll. Jadi Anda tetap harus mengikuti aturan jaringan iklan Anda gunakan yang telah diberikan. Jika tidak, Anda akan mendapatkan akun Anda ditangguhkan.

Sementara jika Anda mendapatkan penghasilan dari pemasaran afiliasi, akan ada kemungkinan lebih rendah untuk mendapatkan akun ditangguhkan, bahkan hampir tidak akan mendapatkan akaun ditangguhkan. Pada jenis banner, Anda bisa menunjukkan di blog Anda atau tidak. Jadi, Anda dapat mengatakan bahwa Anda memiliki kontrol penuh atas penghasilan Anda.

Banner dari Sendiri:

Anda dapat membuat banner untuk produk atau layanan diri sendiri dan menunjukkan di blog Anda. Jika Anda menampilkan iklan dari jaringan iklan yang tidak mengambil banyak perhatian pada kualitas banner iklan, pasti iklan banner mungkin tidak baik, atau mungkin tidak cocok dengan blog Anda. Jadi, jika Anda menggunakan program afiliasi untuk peruntungan, Anda bisa mengatur setiap banner yang anda inginkan dan membuatnya ke blog Anda untuk CTR yang lebih baik.

Bisa Mendapatkan Uang dari Sumber Lain:

Anda dapat menempatkan link afiliasi Anda di email, situs jejaring sosial, atau bahkan di SMS, di mana pun Anda berbagi itu. Seperti untuk penjualan menggunakan link tersebut, Anda akan tetap dibayar jumlah yang sama yang dapat Anda peroleh dengan mendapatkan penjualan dari blog Anda. Sementara banyak jaringan iklan sekarang memungkinkan iklan untuk diletakkan hanya pada blog terverifikasi dan juga banyak email masuk ke dalam kotak spam penerima.

Penghasilan Besar:

Anda bisa mendapatkan uang ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk hanya satu penjualan. Namun itu sepenuhnya tergantung pada apa yang telah dijual dari link afiliasi Anda dan pendapatan penjual telah berbagi dengan Anda. Jika Anda menempatkan iklan BPK atau BPJ, Anda masih tidak dapat mendapatkan jumlah yang besar tersebut untuk hanya satu klik atau melihat. Namun klik selama bertahun-tahun dan dilihat, Anda dapat dengan mudah mendapatkan jumlah uang yang besar.

Jadi ini adalah beberapa tips mana yang lebih baik untuk Anda untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan di blog Anda atau mendapatkan uang dengan marketing afiliasi di blog Anda. Sekarang itu adalah keputusan Anda yang mana yang Anda inginkan dan mana yang sesuai dengan situs Anda lebih baik. Tapi kebanyakan orang memilih periklanan dibanding marketing afiliasi, karena periklanan lebih mudah didapatkan dengan hanya sekali klik. Sedangkan marketing afiliasi menunggu lakunya suatu barang atau lainnya (tetapi sekali laku bisa mendapatkan banyak).

Share this

1 Response to "Periklanan atau Marketing Afiliasi: Mana Yang Terbaik?"