Mengapa Harus Tidak Menggunakan Domain .TK di Blog Anda?

Mengapa Harus Tidak Menggunakan Domain .TK di Blog Anda?


m-Blogger.web.id - Banyak orang tidak ingin menghabiskan uang untuk memulai blog mereka sendiri dan untuk itu mereka hanya mulai dari blog dengan Blogger, Wordpress atau MyWapBlog(dengan menggunakan web host gratis) dan sebagian besar dari mereka dalam pencarian domain tingkat atas gratis, pilih domain gratis .TK. Ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan layanan domain gratis karena itu adalah domain tingkat benar-benar atas, tidak seperti layanan domain gratis lainnya yang memungkinkan menciptakan domain pada sub-domain. Jadi dalam artikel ini, saya akan memberitahu Anda alasan untuk tidak menggunakan domain .TK untuk blog Anda.

Catatan: Jika Anda hanya ingin sebuah blog tanpa tujuan, Anda dapat melanjutkan dengan domain .TK tetapi jika Anda ingin bawa ke tingkat berikutnya, saya sarankan tetap menggunakan sub-domain BlogSpot.

Mengapa harus tidak menggunakan domain .TK untuk blog apapun?

SEO:

Ini adalah alasan terbesar, optimasi mesin pencari akan sangat banyak terpengaruh. Apakah Anda tahu bahwa .TK tidak benar-benar top-level domain? Jika tidak, Anda harus tahu bahwa itu adalah negara top-level domain dan itu milik Tokelau. Juga sebagian besar mesin pencari termasuk Google menggunakan domain untuk menentukan tempatnya penargetan. Jadi jika Anda menggunakan domain ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Tokelau dibandingkan negara lain, bahkan jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dll.

Sementara, jika Anda menggunakan URL Blogger default, BlogSpot Anda akan mendapatkan lalu lintas jauh lebih baik karena itu adalah pertama-tama user-friendly. Jika Anda ingin melakukan blogging serius, segera ketika Anda mendapatkan jumlah uang yang lebih, belilah domain baru untuk blog Anda.

CTR:

Klik-Through-Rate, itu adalah menghitung dari jumlah tayangan dan klik. Klik terbanyak Anda dapatkan di tayangan sedikit CTR yang lebih baik blog Anda miliki. Ada begitu banyak orang yang mengabaikan domain .TK ketika mereka mencari apa-apa, bahkan saya. Sekarang ini ada begitu banyak blogger yang menggunakan domain .TK. Dan sebagian besar dari mereka hanya membuat domain spam lain. Banyak orang sekarang percaya bahwa blog dan website dengan domain .TK adalah spam dan yang tidak akan berguna bagi kita, dan yang menurunkan CTR blog terlalu tinggi.

Sementara banyak orang mengunjungi blog bahkan dengan sub-domain BlogSpot dibanding dari .TK.Alasannya hanya karena sebagian besar blogger pro yang tidak ingin domain tingkat atas blogging di BlogSpot. Juga jika Anda blogging di Blogging niche dari lalu lintas, Anda mungkin terlalu rendah dari yang Anda bayangkan, karena sebagian besar blogger tahu itu domain .TK dan banyak blogger menggunakannya untuk spamming.

Penghapusan:

Ya, itu adalah bagian yang paling buruk. Banyak dari domain bisa dihapus oleh mereka untuk keperluan yang buruk, pelanggaran TOS mereka dll bahkan jika kadang-kadang mereka tidak melakukan itu. Jika Anda mendaftar domain dan lupa untuk menggunakan bahwa dengan blog Anda segera yang akan dihapus, bahkan jika Anda meninggalkan bahwa dengan mengarahkan ke situs lain, yang mungkin masih bisa dihapus untuk masalah jenis lalu lintas tidak ada.

Google Adsense:

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari blog Anda, nama pertama muncul dalam pikiran satu-satunya adalah Google AdSense. Sebagian besar blogger yang belum disetujui dari mereka ingin mendapatkan persetujuan dan jika Anda terlalu blogging untuk uang, Anda tidak ingin mendapatkan blog Anda disetujui dari mereka. Google AdSense semakin ketat hari demi hari dan karena itu banyak blogger yang tidak bisa mendapatkan persetujuan dari mereka dan salah satu alasan bagi mereka adalah, domain. Mereka tidak banyak menyetujui, setiap blog yang menggunakan domain gratis.

Anda bisa mendapatkan persetujuan



menggunakan sub-domain BlogSpot, tapi tidak dengan domain .TK. Karena mereka juga tahu bahwa ada begitu banyak orang yang membuat domain .TK untuk spamming orang lain. Saya sangat merekomendasikan berusaha untuk mendapatkan persetujuan dengan top-level domain seperti .COM, .NET .ORG dll.

Perangkat Dicuri:

Jika Anda menemukan nama baik yang tersedia di situs registrar .TK dan itu juga tersedia dalam domain top-level selain nama domain yang sama di domain tingkat atas dapat dibeli oleh orang lain. Jika Anda berpikir untuk membeli nama itu dalam domain .COM dan yang bisa dibeli oleh salah satu pembaca Anda, apa yang akan Anda lakukan? Tidak ada, karena Anda memiliki tampilan seperti nama yang bagus untuk semua orang di dunia. Namun, itu adalah hal lain yang sekarang ini sebagian besar nama domain yang bagus dan profesional sudah terdaftar.

Jadi ini adalah alasan mengapa Anda tidak harus menggunakan domain Dot TK untuk blog Anda. Anda masih dapat menggunakannya jika Anda tidak merawat satu alasan saya diberikan di sini. Namun, jika Anda blogging khusus untuk produktif dan pada Blogger Platform blogging, dari saya sangat menyarankan agar Anda menggunakan alamat default, BlogSpot karena SEO friendly dan juga user friendly.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Meta Tag SEO Friendly

Kripik zaman now

JAJANAN TERBARU